polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138

Gaya Jacey Philana, model Indonesia debut di Paris Couture Week Dior Show

Gaya Jacey Philana, model Indonesia debut di Paris Couture Week Dior Show

Liputan6.com, Jakarta – Adalah Jacey Philana, model Indonesia yang debut di Paris Couture Week dengan menghadirkan koleksi Dior. Kehadiran Jacey Philana otomatis menambah daftar model Indonesia yang telah melenggang di runway fashion week yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week.

Dalam unggahan Instagramnya, Senin, 3 Juli 2023, agensi wanita asal Jakarta, Persona Management, menulis, “Jacey Philana @jaceyphilana @persona_mgt @3mmodels @theclawmodels DEBUT untuk @dior Couture Autumn-Winter 2023-2024 @parisfashionweek Paris Couture Week. “

Dalam foto yang dibagikan, Jacey terlihat mengenakan long dress berwarna putih di bawah outer panjang broken white. Rambutnya ditata menjadi sanggul rendah yang rapi, membuat setiap bagian dari gaun desainer Maria Grazia Chiuri terlihat jelas.

Sebelum akhirnya debut di Paris Couture Week, Jacey sudah lebih dulu terpilih sebagai ikon Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, kata Fimela. Ia juga pernah menampilkan koleksi sejumlah desainer lokal, antara lain Biyan Wanaatmadja, Ria Miranda, Sebastian Gunawan, dan Didi Budiardjo.

Pertunjukan perdananya, yakni koleksi couture Dior terbaru, dilansir AP, Selasa (4/7/2023), memanfaatkan lanskap artis Marta Roberti sebagai latar belakang pertunjukan. Desainnya, terinspirasi oleh kekuatan, feminisme, dan kepercayaan, bersinar melawan kreasi fantastis Roberti dari burung eksotis dan pepohonan halus.

Aktris Natalie Portman dan Rosamund Pike termasuk di antara tamu VIP Dior yang terpikat oleh perpaduan imajinatif antara alam dan latar landasan pacu dari koleksi tersebut. Koleksi Chiuri mendapatkan kekuatannya dari masa lalu, sebuah penghargaan untuk keabadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *